Pengendara Motor Hantam Marka Jalan Hingga Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalur bypass BIL yang menyebabkan pengendara meninggal. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Bypass BIL I, yang mengakibatkan satu orang pengendara meninggal dunia. Dugaan sementara, kecelakaan ini akibat lepas kendali, sehingga pengendara sepeda motor menghantam marka jalan.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, SH saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.40 dini hari, Minggu, 17 Oktober 2021.“Tepatnya di Jalan Bypass Bil I, Lingkungan Dasan Tapen  Gerung,” ungkapnya, Senin, 18 Oktober 2021.

Iklan

Adapun kronologis kecelakaan lalulintas ini, sebelumnya sepeda motor yang dikendarai oleh Munsir (20), Warga Dusun Tunggu Lawang Kuripan Selatan, Lombok Barat, melaju dari arah  barat menuju ke arah timur.“Sepeda motor ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Dasan Tapen, sepeda motor tersebut oleng dan membentur pulau jalan,’’ jelasnya.

Saat kecelakaan tersebut, Munsir tengah membonceng Suherman (33). Sedangkan akibat kecelakaan ini Munsir (20) meninggal dunia, dan Suherman, mengalami luka-luka. ‘’Pengendara atas nama Munsir (20) meninggal dunia, sedangkan Suherman (33) mengalami Luka di kepala, tangan dan kaki, kini sedang di rawat di RSUD Tripat Gerung,” terangnya.

Saat ini, dugaan sementara disimpulkan bahwa, kecelakaan ini karena kelalaian pengendara sepeda motor tersebut. ‘’Pada saat mengendarai sepeda motornya, pengendara diduga dalam keadaan mabuk berat. Sehingga tidak dapat berkonsentrasi, maka menyebabkan kecelakaan lalu lintas,’’ katanya.

Tindak lanjutnya, kasus kecelakaan lalulintas ini, sudah tangani sat lantas Polres Lobar, dengan mengambil  tindakan diantaranya menerima laporan, mendatangi TKP, olah TKP dan mengamankan barang bukti.(her)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional