Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sikur

Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) pada BPBD Lotim saat melakukan evakuasi terhadap jenazah tanpa identitas yang ditemukan di Dusun Karang Anyar, Desa Sikur Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Minggu, 1 Agustus 2021.(Suara NTB/BPBD Lotim)

Selong (Suara NTB) -Warga Dusun Karang Anyar, Desa Sikur Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) digegerkan atas penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Minggu, 1 Agustus 2021. Korban ditemukan tergeletak di parit depan Polsek Sikur sekitar pukul 18:15 Wita.

Kepala Bidang Darurat dan Urusan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim, Iwan Setiawan, membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut atas informasi dari salah satu warga, Munawir Gazali. Bahwa telah ditemukan sosok mayat jenis kelamin laki-laki yang tidak dikenali oleh warga.

Iklan

“Korban ini berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Saat ditemukan sudah dalam keadaan pita hitam atau sudah meninggal dunia,”terang Iwan.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) pada BPBD Lotim langsung bergegas ke TKP untuk mengecek dan melakukan evakuasi korban terhadap mayat tanpa identitas tersebut dan selesai penanganan pukul 18:40 Wita. “Saat ini mayat tanpa identitas tersebut ditangani oleh tim medis,”terangnya. (Yon)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional