Winner Dicoding Challenge 2019

Gusti Ngurah Mertayasa “Expert Developer on Education Impact Application”

Winner Dicoding Challenge 2019

Dicoding challenge title “Expert Developer on Education Impact Application” yang diadakan pada bulan Juni 2019 lalu dimenangkan oleh Gusti Ngurah Mertayasa yang merupakan mahasiswa semester 8 prodi ilmu kompter Universitas Bumigora (UBG)

Fakultas Teknik prodi Desain Komunikasi Visual (S1) secara rutin mengadakan Pameran karya mahasiswa,memiliki fasilitas khusus seperti studio fotografi, lab animasi, lab gambar. Ilmu Komputer / Teknik Informatika (S1) Memiliki kompetensi dalam bidang RPL, Jaringan dan MM untuk  memecahkan masalah di bidang informatika. Teknologi Informasi (S1) Memiliki kompetensi TI, Remote work menjadi salah satu pekerjaan impian para millenial di berbagai bidang.Rekayasa Perangkat Lunak (D3) Memiliki Pembinaan riset dalam bidang RPL aplikasi yang berwawasan nasional.Sistem Informasi (D3) Kemampuan untuk menganalisa dan mensolusikan kebutuhan dengan mengintegrasikan teknologi yang ada.

 Fakultas kesehatan prodi Gizi (S1) Mengadakan pembinaan di desa dengan prevalensi masalah gizi tinggi, konsultasi gizi gratis & tindakan preventif masyarakat sadar gizi.

Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora prodi Hukum (S1) Klinik Hukum internal yang diakses online, ruang praktik peradilan semu. Mahasiswa dapat secara langsung belajar peristiwa hukum yang terjadi di masyarakat. Manajemen (S1) Rencana pengadaan galeri investasi serta kelas pasar modal, galeri kewirausahaan, klinik manajemen dan beasiswa mahasiswa. Akuntansi (S1) program studi akuntansi berbasis teknologi dengan sistem pembelajaran e-learning untuk memfasilitasi mahasiswa guna siap kerja. Prodi S1 & D3 Bahasa dan Sastra Inggris menghasilkan lulusan profesional di era industri 4.0 Hal tersebut dibuktikan dengan advantage kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri. (*)