Dikmen Pastikan Semua Kasek di Lotim Terima SK

0
146

Selong (Suara NTB) – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pendidikan Menengah (Dikmen) dan PK-PLK Kabupaten Lombok Timur (Lotim) memastikan semua kepala sekolah yang dilantik beberapa watku lalu sudah keluar SK-nya. Hanya saja, sejauh ini belum semua kasek tersebut belum menerima SK, karena persoalan waktu.

“Kalau keluar, semua kasek yang dilantik sudah keluar SKnya. Tapi belum semua yang datang mengambil, (kantor Dikmen Lotim, red),” terang Kepala UPT Layanan Dikmen dan PK-PLK Lotim, Saiful Islam, pada Suara NTB, Selasa, 16 Januari 2018.

Saiful menyebutkan, terdapat sebanyak 19 kepsek yang dilantik untuk dari Kabupaten Lotim, baik yang dilantik mutasi, rotasi, maupun promosi. Di mana, 10 kepala sekolah yang promosi dan 9 rotasi.

Di samping itu, kepala sekolah yang bertugas di Kabupaten Lotim baik rotasi maupun promosi untuk saat ini sudah menempati sekolahnya masing-masing serta melakukan serah terima bersama kepala sekolah sebelumnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada kepala sekolah yang dilantik beberapa waktu lalu tetap bekerja menjalankan amanah yang dititipkan pada dirinya secara baik.

Persoalan tempat tugas dan lain sebagainya, menurutnya, bukanlah perkara penting yang diperbesarkan. Namun yang perlu dilaksanakan saat ini bagaimana membawa dunia pendidikan ke arah yang lebih baik, karena itu semua tergantung dari kepala sekolah selaku manajer pada suatu sekolah. (yon)

  Puting Beliung Terjang Kota Praya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here