Penampilan The Brave Mengguncang Lombok

Mataram (suarantb.com) – The Brave, grup kolaborasi antara Virzha Idol, Piyu Padi, Makki Ungu, Agung Gimbal Mahadewa, DJ Devina, Yacko dan Abe, Rabu, 10 Agustus 2016 mengguncang penonton di Hotel Lombok Raya Mataram.

The Brave 2

Iklan

The Brave adalah sebuah band kolaborasi yang diusung Bold Experience The Icon yang menggabungkan musisi dari berbagai genre musik. Konser Bold Experience The Icon kali ini benar-benar dirasakan sangat meriah oleh para penonton yang hadir.

Virzha dan personil The Brave lainnya berhasil mengguncang panggung selama satu jam penuh dari pukul 22.00 – 23.00 Wita dengan membawakan belasan lagu baik pop rock maupun rap. Salah satu penampilan yang membuat penonton berteriak kencang adalah single dari Virzha, Aku Lelakimu.

Ditemui usai konser Bold Experience The Icon, tanggapan positif datang dari para musisi tersebut. Salah satunya, Raper Yacko yang bernama asli Yunia Oktaviana. Ia mengaku, manggung di Lombok tidak kalah seru dengan wisatanya yang indah.

“Manggung di Lombok seru banget gak kalah dengan wisatanya yang seru dan indah penontonnya atraktif, diajak nyanyi, iya ikut nyanyi, diajak joget bareng, iya joget bareng, semoga The Brave bisa manggung lagi lain kali,” ungkapnya.

Begitupun dengan idola penonton malam itu Virzha. Ia berpesan untuk para musisi di Lombok agar tidak henti-hentinya untuk terus berkarya.

“Lombok malam ini pecah gak nyesel ke Lombok. Untuk musisi-musisinya terus berkarya dan kita bikin lagu-lagu aja. Pokoknya terus semangat,” pungkasnya.

Di akhir acara, sebagian dari penonton memilih diam untuk bisa berfoto bersama para personil The Brave, dan disambut hangat oleh Virzha beserta personil The Brave lainnya. (ism)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here