Pemkab Sumbawa Tentukan Titik Lokasi Ujian SKB CPNS

Ilustrasi SKB CPNS. (Suara NTB/dok)

Sumbawa Besar (Suara NTB) -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumbawa mengeluarkan pengumuman pemilihan titik lokasi ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon PNS tahun 2019 di lingkungan Pemkab Sumbawa. Berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor 17/SE/VII/2020 tentang prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode CAT BKN dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

Pemilihan lokasi ini sesuai dengan pengumuman yang ditandatangani Sekda Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri M. M., tertanggal 30 Juli 2020. Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi teknis pelaksanaan SKB yang dilaksanakan pada Jumat lalu via Zoom. Peserta SKB dapat memilih lokasi ujian setelah login ke akun SSCASN masing-masing. Ada pun lokasi ujian SKB CPNS di lingkungan Pemkab Sumbawa yaitu di SMKN 3 Sumbawa Besar.

Iklan

Peserta ujian SKB memilih lokasi ujian pada tanggal 1 sampai 7 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB. Peserta yang tidak memilih lokasi ujian SKB sesuai waktu yang ditentukan tidak mendapatkan lokasi ujian. Kemudian pada 8 Agustus 2020 peserta dapat mencetak kartu ujian seleksi kompetensi bidang melalui akun SSCASN masing masing. Informasi jadwal ujian SKB akan diumumkan pada 18 Agustus 2020 melalui website https://bkpp.sumbawakab.go.id. (arn)

  Belasan Desa di Sumbawa Belum Salurkan BLT DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here