Pemkab Dukung Perwakilan Sumbawa ke MTQ Nasional

Pjs Bupati Sumbawa, Zainal Abidin saat menyerahkan uang saku kepada Reynata Syiva Aulia, Kamis, 5 November 2020. Reynata mewakili Sumbawa pada MTQ Nasional XXVIII di Padang, Sumatera Barat.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Pjs. Bupati Sumbawa, Ir. Zainal Abidin, M.Si., didampingi Kasubbag Sosmas Bagian Pemerintahan Setda, menyerahkan uang saku dari Pemkab Sumbawa, kepada Reynata Syiva Aulia, Kamis, 5 November 2020. Reynata akan mewakili Kabupaten Sumbawa pada MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Sumatera Barat.

Reynata Syiva Aulia, berhasil meraih Juara I Cabang Tilawatil Qur’an Golongan Tartil Putri pada MTQ XXVIII Tingkat Propinsi NTB tahun 2019. Reynata direncanakan akan mengikuti TC MTQ tanggal 7 – 11 November 2020 di Mataram.  Dilanjutkan dengan pelaksanaan MTQ XXVIII pada tanggal 12-21 November 2020 di Kota Padang.

Iklan

Pjs. Bupati berharap do’a dan dukungan masyarakat Sumbawa. Agar Reynata Syiva Aulia berhasil mengharumkan nama NTB dan Kabupaten Sumbawa khususnya, di pentas nasional. (arn)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional