Pemilik Diciduk Aparat, Sepasang Kekasih Diduga Nyabu di Salon

Mataram (suarantb.com) – Sepasang Kekasih berinisial MB (30) dan SR (27), diciduk aparat kepolisian di salon M, di Desa Ubung Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Keduanya diciduk ketika sedang berduaan menikmati sabu di kamar. Bukan hanya itu, pemilik salon inisial YM (25),  juga juga ikut digiring polisi karena diduga menggunakan sabu sebelum memangkas rambut pelanggannya.

Kasubdit II Ditres Narkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra mengungkapkan, ketiganya ditangkap Rabu, 22 Februari 2017 sekitar pukul 17.30 Wita saat  sedang menggunakan sabu.  Kemudian salon tersebut kedatangan seorang pelanggan. Pemilik salon yang sudah selesai menikmati sabu pun langsung melayani pelanggan.

Iklan

“Di salon itu, ketiganya sedang menggunakan sabu. Kemudian setelah menggunakan, ada pasien datang. Pemilik salon langsung mencukur pelanggannya,” terangnya, Senin, 27 Februari 2017.

Selain itu, sepasang kekasih tersebut tertangkap tangan ketika sedang menikmati sabu di salah satu ruangan yang ada di salon tersebut. Untuk mengelabui petugas, mereka diduga menyembunyikan barang haram tersebut ke dalam senter.  “Barang buktinya kita dapatkan di dalam senter. Barang bukti ini disembunyikan untuk mengelabui petugas” sambungnya.

Barang bukti yang diamankan aparat berupa narkotika jenis sabu seberat  1.28 gram, alat hisap lengkap, dua buah gunting, satu unit HP Samsung, satu senter besi, dan uang senilai Rp 700 ribu.

Ketiganya dijerat pasal 112 ayat (1), 132 ayat (1), dan 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 5 tahun penjara. (dea)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here