Pembagian Sembako Warga Terdampak Pandemi Terus Digiatkan

Kegiatan Jumat Berkah pembagian sembako.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar ( Suara NTB) – Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Sumbawa rutin melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagi sembako kepada warga yang terdampak Pandemi. Dalam kegiatan ini sasarannya berbeda-beda. Kali ini pembagian paket sembako menyasar sejumlah pedagang kaki lima / warung kecil, kaum duafa / fakir miskin, kusir cidomo, tukang parkir, pedagang sayur keliling, dan petugas kebersihan, pada Jumat, 23 Juli 2021.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal, S.H, menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi  Covid-19 yang menjadi atensi Kapolda NTB dan Kapolres Sumbawa.

Iklan

Menurutnya, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM Mikro di wiayah Kabupaten Sumbawa. Dalam penyaluran puluhan paket sembako tersebut, melibatkan Personil Unit Kamsel dan Personil Unit Turjawali Satuan lantas Polres Sumbawa.  “Personil Satlantas menyisir sejumlah warga pada beberapa lokasi, diantaranya Kelurahan Uma Sima, Kelurahan Samapuin, Kelurahan Bugis, Desa Labuhan Sumbawa, dan Kelurahan Pekat untuk diberikan paket sembako,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan himbauan tertib lantas dan tertib protokol kesehatan. Kegiatan Jumat Berkah ini akan terus berlanjut selama pandemi belum berakhir. Selain bagi-bagi paket sembako, personil juga membagikan masker gratis kepada sejumlah warga pada setiap lokasi baksos. “Semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar Satlantas Polres Sumbawa untuk berbuat lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya. (ind)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional