Pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan Meninggal Usai Main Futsal

Bonsu Hasibuan (Instagram/Vamos Mataram)

Mataram (Suara NTB) – Pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan dikabarkan meninggal Dunia. Pelatih berdarah Sumatera itu meninggal di Mataram, Jumat, 15 Mei 2020.

Sekretaris Umum (Sekum) Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB, Agus Sukmayadi yang dikonfirmasi Suara NTB via ponselnya Sabtu dini hari, 16 Mei 2020 membenarkan bila pelatih tim kebanggaan Vamos Mataram itu meninggal dunia.

Iklan

“Pelatih Vamos Mataram meninggal usai main futsal pukul 22.00 Wita,” ucapnya.

Tidak disebutkan dimana pelatih kebanggaan tim Kota Mataram itu bermain futsal. Namun demikian, pelatih tersebut dikabarkan telah meninggal dunia karena serangan jantung usai bermain futsal pada Jumat malam, 15 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 Wita.

Kabar meninggalnya pelatih berusia sekitar 36 tahun itu sudah beredar di kepengurusan KONI NTB. Sejumlah pengurus olahraga di NTB mengucapkan ikut merasakan kesedihan mendengar kepergian pelatih yang ikut membesarkan nama Vamos Mataram ini.

Kesedihan mendalam atas kepergian pelatih tersebut tentu juga dirasakan oleh pihak keluarga besar Manajemen Vamos Mataram. Pengurus Vamos Mataram mengatakan sangat sedih atas mangkatnya pelatih yang saat ini tengah melatih tim Vamos Mataram.

Melalui akun instagramnya, klub Liga Futsal Profesional Indonesia yang meraih juara tiga kali berturut-turut ini menyampaikan ucapan duka citanya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Vamos Mataram berduka dengan berpulangnya Coach Bonsu Hasibuan. Pada hari Jumat malam, 15 Mei 2020. Sungguh sebuah kehilangan yang sangat mendalam bagi kami.”

“Terimakasih coach, untuk segala dedikasinya untuk memajukan futsal di NTB. Mari sama sama kita berdoa semoga segala Dosa Almarhum diampuni dan Amal Ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.” (fan/aan)

  Soal Tuan Rumah PON, Bali-NTB Tawarkan Transportasi Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here