Pelapor Ibu Nuril Sulit Ditemui

Mataram (suarantb.com) – Sejak kasusnya mencuat ke permukaan, pelapor Kasus UU ITE yang menjerat Baiq Nuril Maknun, H. Muslim akhir-akhir ini begitu sulit ditemui. Beberapa kali suarantb.com mencoba mencari dan meminta klarifikasi. Namun, sejauh ini belum ada hasil yang didapat.

Setelah persidangan perdana Ibu Nuril, Kamis, 4 Mei 2017, suarantb.com berusaha mendapatkan klarifikasi resmi dari pelapor. Namun, usaha yang dilakukan belum menemui hasil.

Iklan

suarantb.com sempat mencari H. Muslim ke tempat ia berkantor, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Mataram Jumat, 5 Mei 2017 pukul 14.00. Namun, yang bersangkutan sedang tidak ada di tempat. Staf yang ada di kantor berusaha menghubungi, tetapi tidak ada jawaban. suarantb.com pun meminta nomor telepon genggam H. Muslim kepada salah satu staf.

Di hari yang sama, suarantb.com menghubungi nomor telepon genggam H. Muslim melalu pesan singkat untuk meminta klarifikasi. Namun, tidak pula ada jawaban.

Keesokan harinya, Sabtu, 6 Mei 2017 suarantb.com kembali menghubungi pelapor melalui pesan singkat dan telepon. Telepon sempat diangkat sekali, tetapi segera dimatikan. Pesan singkat pun tidak ada balasan. Kemudian suarantb.com berkali-kali menelepon nomor tersebut dari pukul 11.00-13.32, lagi-lagi tidak ada respon.

Demi keberimbangan pemberitaan, suarantb.com kembali mencari H. Muslim ke kantornya Selasa, 9 Mei 2017 sekitar pukul 10.30. Namun, yang bersangkutan tidak berada di tempat. Menurut staf kantor, H. Muslim sudah meninggalkan kantor sejak pukul 10.00. Salah seorang staf juga mengatakan H. Muslim mulai jarang berlama-lama di kantor. Ketika ditanyakan alamat rumah dan nomor telepon yang digunakan, staf tersebut mengaku tidak tahu. (bur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here