Paslon Bupati Jalur Independen Lotim Ini Nilai Lawan Politiknya Tak Ada Istimewa

Selong (Suara NTB) – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) tanggal 28 Juni 2018 mendatang, pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Ali Masadi dan Putrawan Habibi (Al-Habib) mengaku tidak khawatir terhadap lawannya.

Ali Masadi menganggap lawan-lawan politiknya dalam Pilkada Lotim, yakni H. Haerul Warisin-H.Machsun Ridwainny (Harum), H. Sukiman Azmy-H.Rumaksi (Sukma) dan H.M.Syamsul Luthfi-H.Najamudin (Fiddin)merupakan lawan yang biasa saja dan tidak ada yang istimewa. “Tiga paslon lainnya tidak perlu ada yang ditakuti meksipun banyak partai yang mendukungnya, saya tahu bagaimana pergerakan dari partai itu seperti apa,” ujarnya pada Suara NTB, belum lama ini.

Iklan

Bahkan, notaris ternama ini mengaku semakin optimis setelah turun ke lapangan dan berbaur dengan masyarakat secara langsung. Dari beberapa kali pertemuan bersama masyarakat sejak dibukanya masa kampanye, banyak aspirasi-aspirasi atau keinginan masyarakat yang terpendam disampaikan terhadapnya. Bahkan, katanya, tidak sedikit masyarakat yang menginginkan pemimpin yang baru dan muda berbakat. “Saya semakin optimis, banyak masyarakat menginginkan pemimpin yang baru dan insya Allah di Lotim akan terjadi bupati independen jilid kedua,” ujarnya yakin.

Dari hasil analisasnya, Ali Masadi, mengaku sudah ada tanda-tanda kemenangan yang akan diraih oleh Al-Habib. Untuk meraih kemenangan yang sudah memiliki tanda-tanda itu, lanjutnya, langkahnya yakni terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat bahwa Al-Habib yang dapat memenuhi segala keinginan mereka yang sudah lama terpendam.

Disinggung terkait pergerakannya yang dibuntuti paslon lainnya, Ali Masadi menganggap jika hal itu bukan menjadi suati masalah, namun tindakan itu menurutnya merupakan cara orang baru belajar berpolitik. “Lawan itu biarkan ia berkembang, akan tetapi Ali Masadi tetap tidak khawatir dengan kekuatan calon lainnya,”pungkasnya. (yon)