Pasien RSJ Doakan TGB Jadi Presiden

Mataram (suarantb.com) – Kunjungan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ)  Mutiara Sukma, Selasa, 31 Januari 2017 dalam acara HUT RSJ Mutiara Sukma ke-27 mendapatkan sambutan antusias dari para pasien RSJ.

Dalam rangkaian acara HUT yang disertai peninjauan gedung baru RSJ Mutiara Sukma, TGB pun menyempatkan untuk menemui pasien yang berada dalam sel khususnya.

Iklan

Sejumlah pasien yang melihat sosok TGB berebut untuk menyalami sang Gubernur. Bahkan salah seorang pasien mengucapkan kebanggaannya pada TGB dan mendoakan agar TGB bisa tampil sebagai Presiden RI.

“Saya bangga sama Pak Gubernur, semoga anak saya bisa jadi seperti Pak Gubernur. Semoga nanti Pak Gubernur bisa jadi presiden,” doanya.

TGB yang mendengarkan doa tersebut hanya mengangguk. Tak jelas apakah makna dari anggukan tersebut. Sebab, saat sebelumnya dimintai komentar tentang adanya petisi online yang berisi dukungan agar TGB maju menjadi capres RI, ia membantah ide tersebut dengan tegas.

“Siapa yang bikin seperti itu? Saya tidak tahu,” jawab TGB singkat.

Perayaan HUT 27 RSJ Mutiara Sukma ini juga menjadi ajang peresmian RSJ Mutiara Sukma sebagai salah satu pilot project Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di NTB. Bersama dengan tiga SKPD lainnya yaitu RSUD Provinsi NTB, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappeda) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) NTB. (ros)

  Mahalli Sebut TGB Masih Kader Demokrat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here