Pasangan Pathul-Nursiah Canangkan 32 Program Unggulan

Bupati Loteng, H.L. Pathul  Bahri, menyerahkan secara simbolis Kartu Maiq-Meres kepada perwakilan tuan guru, Senin, 14 Juni 2021. (Suara NTB/kir)

Praya (Suara NTB) – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), H.L. Pathul Bahri, S.IP., – Dr. H.M. Nursiah, S.Sos. M.Si., mencanangkan 32 program unggulanya. Pencanangan dilakukan bersamaan dengan berakhirnya program 100 hari Bupati dan Wabup Loteng dengan diserahkannya secara simbolis kartu Maiq-Meres kesehatan kepada 15 perwakilan tuan guru yang ada di Loteng, Senin, 14 Juni 2021.

Seluruh program unggulan tersebut sudah dilaksanakan pada program 100 hari yang baru lalu. Nantinya program unggulan ini akan terus menjadi rujukan program sekaligus pijakan selama kepemimpinan pasangan kepala daerah ini dengan fokus program pada pelayanan publik yang dimulai dari peningkatan kualitas pelayanan kependudukan.

Iklan

Bupati menegaskan, ruh dari pemerintahan ialah bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tidak akan ada artinya pembangunan yang dilaksanakan kalau tidak bisa memberikan manfaat bagi masyarakat “Pemerintah itu ada untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Diakuinya, semua program unggulan yang telah dicanangkan tersebut tentu masih jauh dari kata sempurna, sehingga penting kritik dan saran dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, agar bagaimana supaya program-program tersebut bisa lebih baik lagi ke depannya. (kir)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional