Pasangan Luthfi-Hazmi Digadang-gadang PPP Maju Pilbup Lotim 2018

Mataram (suarantb.com) – Nama anggota DPRD NTB, TGH. Hazmi Hamzar digadang-gadang akan bersanding dengan anggota DPR RI, H. M. Syamsul Luthfi, SE, M.BA maju Pilbup Lotim 2018. Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah, M. Pd, yang melihat dua figur tersebut sosok ideal untuk memimpin Lotim lima tahun ke depan.

Menurut Wartiah, Luthfi dan Hazmi merupakan pasangan ideal untuk memimpin kabupaten Lotim kedepannya. Karena masing-masing memiliki basis massa yang besar di samping dukungan dua kekuatan mesin politik yakni PPP dan Partai Demokrat. “Memang itu harapan kita. TGH. Hazmi berpasangan dengan bapak Luthfi,” ujarnya, Selasa, 15 November 2016.

Iklan

Sebagai salah seorang politisi senior dalam kancah perpolitikan di NTB, Wartiah menilai sosok Hazmi bisa memberikan andil besar bagi pembangunan di Lotim. Terlebih, ketika dipasangkan dengan Luthfi yang notabene bagian dari organisasi kemasyarakatan terbesar di NTB.

Hal itu belum termasuk dukungan Partai Demokrat dimana Luthfi adalah salah satu kader potensialnya. “TGH. Hazmi Hamzar berpasangan dengan bapak Luthfi. Jadi kekuatan Marakittaklimat dan NW Pancor menyatu,” katanya.

Ketika dua kekuatan itu digabung menjadi satu, lanjut Wartiah, bisa menghasilkan kekuatan politik yang besar. Belum lagi ditopang pendukung PPP dan partai Demokrat.

Sementara itu, Hazmi Hamzar yang dikonfirmasi suarantb.com sebelumnya mengatakan bahwa untuk maju pada Pilbup Lotim 2018 pihaknya belum mengambil keputusan apapun. Ia mengatakan bahwa, hal utama yang akan menjadi acuannya mengambil keputusan tersebut tidak hanya dukungan partai semata. Melainkan seberapa besar elektabilitasnya di tengah-tengah masyarakat. “Kita tetap berhitung, biar nggak konyol kan,” katanya. (ast)

  Pasien Positif Covid-19 di NTB Tinggal 132 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here