Pasang ICONNET, Nikmati Promo Biaya Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle. Pelanggan yang melakukan pemasangan internet ICONNET hingga 30 September 2021, akan mendapatkan biaya instalasi secara gratis dan dapat menikmati layanan tambah daya hanya dengan harga Rp 202.100 melalui PLN Mobile. (suarantb.com/ist)

Jakarta (suarantb.com) – Dalam memenuhi kebutuhan internet dan listrik yang cukup dan andal di masa Work From Home atau Study From Home, PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON +) menghadirkan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan.

Melalui program promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini, pelanggan yang melakukan pemasangan internet ICONNET hingga 30 September 2021, akan mendapatkan biaya instalasi secara gratis dan dapat menikmati layanan tambah daya hanya dengan harga Rp 202.100 melalui PLN Mobile.

Iklan

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menjelaskan bahwa program ini untuk memenuhi kebutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat. Para pelanggan PLN yang ingin mendapatkan promo ini dapat dengan mudah mengakses melalui aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore.

“Pelanggan yang ingin melakukan pengecekan area jangkauan, melakukan pendaftaran dan pembayaran layanan ICONNET dapat melakukan lewat aplikasi PLN Mobile. Pelanggan akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo upgrade daya PLN,” jelasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ICONNET serta daerah yang sudah masuk coverage area layanannya, dapat dilihat di aplikasi PLN Mobile ataupun dengan mengunjungi website www.iconnet.id . (bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional