Pansel Kantongi Rahasia Para Calon Pimpinan SKPD Terbaik

Mataram (suarantb.com) – Proses penelusuran rekam jejak seluruh peserta seleksi calon pimpinan SKPD lingkup Provinsi NTB sudah berakhir hari ini, Selasa, 9 Agustus 2016. Namun, nama calon kepala SKPD yang mendapatkan rating terbaik menurut hasil penelusuran rekam jejak akan ditentukan pada rapat final besok.

Untuk pelusuran rekam jejak bagi puluhan peserta yang ikut seleksi terbuka 11 jabatan Kepala SKPD itu, Pansel meminta referensi dari Kepolisian, Kejaksaan, Inspektorat, tempat mereka bertugas dan lingkungannya. Termasuk, menelusuri rekam jejak seluruh peserta selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Iklan

Kepala BKD dan Diklat NTB, Dr. H. Abdul Hakim, MM mengatakan, proses penelusuran rekam jejak tidak menghasilkan predikat lulus dan tidak lulus. Hanya ada yang terbaik, baik, dan kurang baik.

“Kita sudah ada hasil penilaian dari semuanya. Ada yang rankingnya terbaik, baik dan ada juga yang bontot, kita pilih tiga yang terbaik kita bawa ke rapat final besok (Rabu, 10 Agustus 2016) bersama pak Sekda,” ungkapnya.

Dari penelusuran tersebut Hakim mengaku, pihaknya menemukan informasi yang sebelumnya tidak diketahui. Namun, ditanya apa informasi yang didapat Ia mengatakan hal tersebut sangat bersifat rahasia.

“Hari ini kami sudah bisa mengetahui informasinya. Dari informasi yang sebelumnya tidak ada, sekarang sudah kami ketahui. Akan tetapi sifatnya masih sangat rahasia,” pungkasnya.

Hasil akhir dari proses seleksi di Pansel akan diserahkan kepada Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi pada Kamis, 11 Agustus 2016. Hasil tersebut berupa penyerahan daftar tiga besar peserta terbaik. (ism)

  Hati-hati, Parkir Sembarangan Denda Rp250.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here