Pamit Mandi di Sungai, Ditemukan Meninggal Mengapung

Sea Drowning Hand Wave Clouds Save Help Water

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Nurdin Arasyid (65) warga asal Dusun Padasuka B, Desa Padasuka, Kecamatan Lunyuk ditemukan meninggal di pinggir Muara Kali Brang Beh, Sabtu, 25 Februari 2017 sekitar pukul 12.00 Wita. Kakek ini sudah dicari pihak keluarga setelah pamit untuk mandi ke sungai pada Kamis, 23 Februari 2017 lalu.

Korban pertama kali ditemukan Fadlin (40), warga sekitar. Fadlin yang kala itu pergi ke ladangnya, melihat sesosok mayat di pinggir muara kali Brang Beh. Tepatnya di lokasi lahan pertanian Dadar Binang, Dusun Rukun Karya, desa setempat. Ia yang kaget akan adanya sosok mayat tersebut, melaporkannya ke masyarakat dan pihak Polsek Lunyuk. Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Lunyuk untuk dilakukan visum.

Iklan

Kapolsek Lunyuk, Iptu Ida Ketut Santosa yang dikonfirmasi Suara NTB, Minggu, 26 Februari 2017 menuturkan, awalnya korban pamit ke luar rumah pada Kamis, 23 Februari 2017 lalu dengan alasan mandi ke sungai. Namun korban tak kunjung pulang, sehingga pihak keluarga sempat melakukan pencarian.

Korban baru ditemukan hari Sabtu oleh salah seorang masyarakat yang hendak pergi ke ladangnya. Saat itu korban dalam keadan tertelungkup mengapung di pinggir muara kali. Hal ini kemudian dilaporkan ke pihaknya. “Adanya informasi kami langsung turun ke TKP,” ujarnya.

Pihaknya kemudian membawa mayat korban ke Puskesmas Lunyuk untuk dilakukan visum. Dari hasil visum yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di mayat korban. Hanya ada luka-luka kecil bekas gigitan ikan dan kepiting.

Ia menambahkan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban, karena sudah menerima kepergian korban. (ind)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional