Pameran Honda Motor Ada di Ruby Supermarket

Pameran Honda Motor Ada di Ruby Supermarket

Mataram (suarantb.com) – Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer yang ada di area Kota Mataram dan Lombok Barat memanfaatkan lokasi strategis seperti di pusat perbelanjaan untuk melakukan kegiatan sales atau penjualan.

Kali ini stand pameran Motor Honda hadir di Ruby Supermarket yang terletak di jantung keramaian pusat Kota Mataram. Astra Motor NTB juga setiap bulannya secara konsisten memberikan promo-promo menarik seperti potongan angsuran dan juga DP ringan agar lebih memudahkan konsumen setia Honda untuk memiliki motor impiannya.

Iklan

Dapatkan keuntungan dengan pembelian motor skuter matic seperti PCX dan ADV150 yang kini tengah hype dikalangan anak milenial. DP ringan mulai dari Rp2,8 jutaan hingga potongan angsuran di setiap bulannya dengan pembelian pada tenor 36x.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto, menjelaskan, layanannya ingin hadir lebih dekat untuk memudahkan jangkauan konsumen yang berencana melakukan pembelian unit agar tak perlu repot kemana-mana lagi.

“Pameran Honda hadir di pusat perbelanjaan Ruby yang terletak di pusat kota Mataram. Menjelang akhir bulan seperti ini, biasanya Ibu rumah tangga akan ditemani para suami untuk berbelanja kebutuhan bulanan. Nah sembari Ibunya belanja, para Bapak-bapak bisa melihat-lihat pameran unit Honda,” jelas Kresna.

Hadir dengan beragam promo yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, pameran Honda ini memberikan keunggulan ekstra. Seperti lokasi yang strategis, promo menarik yaitu DP ringan dan potongan angsuran, hingga cashback jutaan rupiah untuk pembelian cash dan tambahan subsidi bagi pembelian secara kredit.

“Harapannya dengan adanya pameran Honda di Ruby Supermarket ini, mampu memudahkan konsumen setia Honda untuk menjangkau produk Honda dan bila ingin bertanya-tanya tentang harga juga, salesman kami siap untuk membantu,” tutup Kresna. (bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional