Padanan Rasa Itali dan Lombok dalam Pizza Ayam Taliwang dan Pelecing Kangkung

Mataram (suarantb.com) – Akhir pekan telah tiba, saatnya menikmati liburan bersama keluarga. Akan lebih lengkap sambil jalan-jalan menikmati kuliner Kota Mataram. Khusus bagi pencinta kudapan dari Itali, pizza, sekarang ada menu baru yang wajib dicoba. Pizza taliwang di Golden Palace Hotel Lombok.

Pizza ini memang memadukan cita rasa khas Lombok di atas adonan pizza. Topping suwiran ayam bumbu khas Taliwang, kangkung dan keju mozarella dijamin memberi sensasi rasa baru bagi penggemar pizza. Ditambah dengan “ranjau” irisan cabai merah dan cabai rawit. Sensasi rasa yang menggoda, apalagi dinikmati selagi hangat.

Iklan

Selain pizza taliwang, dalam menu Pizza Fiesta ini Golden Palace Hotel Lombok menawarkan tiga varian pizza lain. Yaitu, pizza rendang, pizza cabe ijo dan pizza kare. Semuanya ini ditujukan untuk menyasar penikmat kuliner lokal yang ingin menikmati pizza, namun tetap dengan cita rasa khas Indonesia.

Untuk pencinta rendang, pizza rendang sangat layak dicoba. Taburan daging dalam potongan dadu kecil dalam pizza ini sangat terasa. Sehingga ketika memakan pizza ini pengunjung merasa tengah menikmati rendang, bukan cuma pizza.

Pizza taliwang dan pizza rendang ini diakui Asisten VR Manager Golden Palace Hotel Lombok, Ida Ayu Nyoman Sri Utami menjadi menu favorit yang dipesan pengunjung. “Sejak diluncurkan awal November kemarin, menu pizza kita sudah banyak yang pesan. Terutama pizza taliwang sama rendang yang jadi favorit,” jelasnya.

Bagi yang datang dengan segenap anggota keluarga, bisa mencoba pizza cabe ijo dan pizza kare juga. Karena rasa yang dijanjikan kedua pizza ini tidak kalah dengan dua menu sebelumnya.

Bagi penyuka udang, pizza cabe ijo bisa jadi pilihan. Karena bukan ayam atau sapi, justru udang yang dipilih untuk melengkapi pedasnya cabai hijau. Di sisi lain, para penikmat kare tentu tidak ingin melewatkan pizza kare yang kental dengan rasa dan aroma kare. Semuanya siap memuaskan penikmat pizza yang datang ke Golden Palace Hotel Lombok.

Untuk harga, tidak perlu khawatir, karena Golden Palace Hotel Lombok hanya membanderol satu loyang pizza dengan harga Rp 60 ribu. Murah bukan? Jika tidak ingin membawa pulang untuk keluarga di rumah, menu pizza ini juga tersedia untuk pembelian take away. Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga, sahabat, rekan kerja menikmati pizza bercita rasa tradisional ini. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here