Om Apip Luncurkan Album Anak Nelayan

Sampul Album "Anak Nelayan" (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Setelah di tahun sebelumnya meluncurkan album lagu anak berjudul “Anak Petani”, tahun ini Om Apip kembali menggebrak dengan single terbaru di album kedua yang berjudul “Anak Nelayan”.

Dalam rilis yang diterima Suara NTB, Om Apip menjelaskan, peluncuran album telah dilakukan hari Kamis, 30 April 2020 jam 09.00 WITA melalui siaran langsung di sosial media milik Om Apip. “Hal ini dilakukan mengingat upaya pembatasan penyebaran Covid-19 sehingga mengharuskan semua untuk jaga jarak,” ujarnya.

Iklan

Berkolaborasi dengan Bintang si rapper cilik asal Lombok, Om Apip melahirkan lagu yang sangat ceria baik lirik maupun musik. Tak hanya itu, video clip “Anak Nelayan” karya eLCe Production dikemas begitu apik dan melibatkan talent-talent luar biasa termasuk anak spesial sehingga rasanya tak cukup menontonnya hanya sekali.

Single “Anak Nelayan” yang sudah bisa ditonton di youtube channel OM APIP ditargetkan mampu menjangkau semua kalangan se-Indonesia. Hal ini terlihat dari dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak seperti musisi, jurnalis, komunitas, instansi, dan lainnya yang diberikan sebelum maupun sesudah launching.

Bukan hanya sebagai hiburan, lagu ini juga mengangkat berbagai isu antara lain menjadi angin segar di tengah minimnya lagu anak, memberi ruang anak-anak hebat untuk menunjukan bakat, mengangkat destinasi wisata di Lombok, serta mengadvokasi melalui karya seni. (r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here