SSB Fatahillah Dompu Juara Grup C

Tim sepakbola SSB Fatahillah 354 Dompu saat berpose di Lapangan Malomba Mataram, Kamis, 23 Januari 2020.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Fatahillah 354 Dompu tampil sebagai juara Grup C di Pertandingan Sepak Bola Piala Soeratin U13 ZONA NTB yang berlangsung di Lapangan Malomba Mataram, 18-27 Januari 2020.

Manajer Tim Sepak Bola Tim Fatahillah 354 Dompu, Dedi Herdiana yang diwawancara Suara NTB di Mataram, Kamis, 23 Januari 2020 mengatakan posisi juara Grup C diraih tim binaannya  itu setelah meraih dua kemenangan.

Baca juga:  Pelajar asal Dompu Jadi Bintang di Piala Soeratin U-17

Dua kemenangan  tim SSB Fatahillah setelah menaklukan tim PS. Daygun Lombok Utara 3-1 di laga hari pertama, Minggu, 19 Januari 2020, selanjutnya dipertandingan kedua, Selasa, 21 Januari 2020, tim SSB Fatahillah kembali mengalahkan tim Mataram Soccer Academi (MSA)  1-0.

Dua Kemenangan  berturut-turut  itu menempatkan tim SSB Fatahillah diperingkat  tertinggi penyihan Grup C dengan mengantongi 6 poin, sedangkan posisi  Runner diraih MSA.

Baca juga:  Tembus Semifinal Piala Soeratin U-17, NTB Siap Kalahkan Jatim

“Dengan dua kali kemenangan ini, tim SSB Fatahillah berhasil keluar sebagai juara Grup C. Dan lolos ke babak delapan besar,” ucapnya.

Lanjutnya, di babak delapan besar nanti tim SSB Fatahillah Dompu akan berhadapan dengan tim runner-up Grup D, PS Satria Muda yang dikalahkan oleh Perslobar 4-1 di pertandingan akhir penyisihan Grup D di Lapangan Malomba Mataram, Kamis, 23 Januari 2020.

Baca juga:  Voli Pasir Siap Amankan Satu Emas untuk NTB

Di laga delapan besar yang di helat di Lapangan Malomba Mataram, Jumat, 24 Januari 2020, tim SSB Dompu mengaku siap menantang tim PS Satria Muda. Mereka memasang target menang 2-0 atas tim dari Pulau Lombok itu. “Target kami menang 2-0 atas tim Satria Muda”ujar Dodi dengan penuh percaya diri.(fan)