Hujan, Zohri pun Batal Latihan

Lalu Muhammad Zohri (ant/bali post)

Mataram (Suara NTB) – Hujan yang mengguyur Kota Mataram, Selasa, 10 Desember 2019 mengakibatkan Lalu Muhammad Zohri batal latihan. Juara dunia lari 100 meter junior di Finlandia tahun 2018 terpaksa meninggalkan lapangan karena hujan tak kunjung berhenti.

Pantauan Suara NTB di lokasi, Zohri datang ke GOR 17 Desember Turide Mataram pukul 16.00 Wita bersama asisten Pelatih Pelatnas Atletik, Fadlin dan Sudirman Hadi. Saat itu dia hendak berlatih dengan tim estafet atletik NTB yang dipersiapkan ambil bagian dalam Kejurnas Atletik Khusus Estafet  di Jakarta, 14-17 Desember 2019.

Baca juga:  Kerusakan Lintasan Atletik Belum Tertangani

Namun sebelum mencoba arena justru hujan datang yang mengakibatkan Zohri dan rekan setim harus membatalkan agenda latihannya. “Hujannya lebat sekali, tidak mungkin kita latihan hari ini karena lintasan basah,” ucapnya.

Setelah hujan reda pukul 17.30 Wita, Zohri, Sudirman Hadi dan Fadlin pun bergegas pulang. Zohri dan Sudirman Hadi katanya, kembali ke rumahnya di Kabupaten Lombok Utara (KLU), sementara Fadlin yang berdomisilii di Kota Mataram kembali ke rumahnya.

Baca juga:  Kerusakan Lintasan Atletik Makin Serius

Dijelaskan Fadlin, Zohri sudah tiga hari berada di NTB. Zohri bersama Sudirman datang ke NTB untuk memantapkan latihan bersama atlet NTB yang tergabung dalam tim estafet 4×100 meter. Selain Zohri dan Sudirman juga terdapat Iswandi dan Safwaturahman yang akan perkuat tim estafet 4×100 meter putra.

Kabarnya, Zohri bersama atlet NTB lainnya akan bertandang ke Jakarta, 12 Desember 2019 untuk membela tim estafet 4×100 meter NTB di Kejurnas Atletik di Jakarta, 14-17 Desember 2019. (fan)