“I Loop Run” di Lombok Pecahkan Rekor

Gubernur NTB, Dr. Zulkiefliansyah, Danrem 162 WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani dan General Manager Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali Endra Diputra dan jajaran Telkomsel lainnya melakukan start I Loop Run,  Minggu,  28 April 2019.

Mataram (Ekbis NTB) – Telkomsel kembali menggelar I Loop Run, sebuah event berlari bersama dengan perpaduan konsep fun dalam berkompetisi. Event di Mataram kali ini berhasil memecahkan rekor dengan peserta terbanyak selama pelaksanaan kegiatan di berbagai kota di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah,  SE,  M. Sc  bersama Danrem 162 WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani turut berpartisipasi. I Loop Run digelar dengan mengangkat tema“Lari Asik Streaming Musik Tanpa Kuota”. Ribuan peserta berlari sejauh 5 Km,  Minggu pagi,  28 April 2019. Dengan titik start dan finish di Lombok Epicentrum Mall (LEM). Pelataran utara parkiran LEM nampak cukup ramai. Para peserta I Loop Run meluapkan kegembiraannya.

General Manager Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali Endra Diputra mengatakan, event yang di laksanakan di Lombok ini disambut antusias yang cukup tinggi dari masyarakat. Terutama milenial yang menjadi sasarannya.

Kegiatan ini berlangsung cukup sukses. Bahkan, melampaui yang di targetkan pesertanya. I Loop Run di Lombok sebelumnya ditargetkan peserta sebanyak 2.000 orang. Namun peserta membludak dan tidak sedikit peserta yang tidak diakomodir panitia.

“Di tempat-tempat lain, belum pernah sampai 2 ribu pesertanya. Di sini, bahkan ada yang tidak bisa mendaftar sebagai peserta. Antusiasnya luar biasa di Lombok,” demikian Endra.

Loop berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenial Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga, khususnya lari.

“Kami juga mengajak anak muda dan masyarakat di Lombok dan sekitarnya untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I Loop Run, di mana kali ini berkolaborasi dengan Langit Musik,” demikian Endra.

Tidak hanya mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Langit Musik,BIB Number, race bag, refreshment, dan juga medali bagi para finisher.  Seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian di antaranya adalah 1 unit Sepeda Motor, 5 unit smart watch, saldo LinkAja, Tabungan Pendidikan, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Selain kompetisi sport melalui lari, terdapat juga kompetisi eSportFreeFire. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, dimana foto yang di-upload di Instagram dengan like terbanyak dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo LinkAja yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner LinkAja.

“Melalui brand Loop, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kedepannya, Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda,” tutup Endra.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah,  SE,  M. Sc  melepas pelari I Loop Run 2019 di Lapangan Parkir Lombok Epicentrum Mall, Minggu,  28 April 2019. “Ini larinya agak berbeda, karena larinya sambil selfie. Banyak perusahaan, seperti Telkomsel ini telah banyak mengubah perilaku kita,” kata Gubernur Zul.

“Di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang tenang. Mudah-mudahan  kegiatan ini dapat menjaga kebugaran masyarakat NTB,” harap Gubernur. (bul)