Suara NTB Sahur Bareng Pocari Sweat Sambil Nobar Final Liga Champions

Mataram (Suara NTB) – Suka cita pertandingan final Liga Champions 2018 menghampiri ratusan pendukung yang ikut sahur bareng Suara NTB dan Pocari Sweat, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari di Cakranegara, Mataram. Mereka nonton bareng (nobar) pertandingan yang dimenangi Real Madrid itu sembari sahur yang ditenagai minuman ion pengganti cairan tubuh Pocari Sweat.

Menurut Brand Communication Pocari Sweat Area Lombok, Dhina Yuskartika menjelaskan, pihaknya pada Ramadhan kali ini fokus pada kegiatan di saat sahur, sesuai dengan produknya berupa minuman isotonik. “Sesuai dengan tagline kita di bulan puasa, jaga cairan tubuh maka kegiatan kita memang lebih banyak pada waktu sahur. Momen krusialnya itu kan pada saat sahur ini,” jelasnya.

Selain momen pertandingan olahraga, ada pula kegiatan lain yang konsepnya sahur bersama. Di Mataram, bersama Suara NTB adalah kegiatan yang pertama. Kemudian nanti menyusul di empat lokasi lain sampai berakhirnya Ramadhan.

“Kegiatan sahur bersama ini juga serentak di 17 kota lainnya di Indonesia. Konsepnya sama, sahur bersama yang diawali dengan tausyiah, juga edukasi bagaimana menjaga cairan tubuh saat berpuasa,” papar Dhina. Menyambut ramadhan kali ini, Dhina mengatakan brand Pocari Sweat sudah menggelar berbagai kegiatan seperti seminar gizi untuk ibu-ibu. Yakni edukasi mengenai asupan gizi selama Ramadhan. (why)