PDAM Menang Mudah atas Dirman Pearl

0

Mataram (suarantb.com) – Perlawanan tim Dirman Pearl pada laga hari kedua turnamen futsal Suara NTB Cup 2017 dengan mudah dipadamkan PDAM Giri Menang. Tim berkaus warna hitam ini berhasil menjebol gawang Dirman Pearl tanpa ampun dengan skor telak 6-0 pada pertandingan di Gelanggang Pemuda Mataram, Sabtu, 23 Desember 2017.

Babak pertama, PDAM sudah membobol gawang Dirman Pearl dengan empat gol. Usaha Danang dan kawan-kawan untuk menyasar gawang Iswahyudi dan kawan-kawan tidak membuahkan hasil hingga akhir babak pertama.

Flank andalan PDAM, Iswahyudi berhasil menyasar gawang Dirman Pearl dengan dua gol. Ditemui usai pertandingan, Is, sapaan akrabnya mengaku belum puas dengan capaian tim hanya 6 gol. “Kalau puas sih belum, karena kita belum maksimal. Masih sekedar pemantapan tadi, masih jauh dari kata puas. Kita harus bisa lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

Ditanya tentang gol yang dicetaknya tersebut, Is mengaku mempersembahkannya bagi kemenangan teman-teman satu timnya. “Golnya ya saya persembahkan untuk teman-teman satu tim saja. Kan kita main sama-sama,” ucapnya.

Laga hari kedua Suara NTB Cup 2017 diisi delapan pertandingan. Tiga pertandingan awal, yakni antara The Jagal melawan Astra Motor, New Porselen melawan Buzz Bozz B dan Sparta FC melawan Grand Madani harus melewati adu penalti. The Jagal menang dengan skor 8-6, Buzz Bozz B juga menang dengan skor 10-9 dan Sparta FC mengungguli Grand Madani dengan skor 6-5.

Pertandingan lainnya antara Oregade berhadapan dengan Marco FC dimenangkan Marco FC dengan skor 2-1. Kubota B unggul atas Qlow FC dengan angka 5-1. Bank NTB harus puas kalah tipis dari Polres Mataram dengan skor 0-1. Sementara itu, laga terakhir yang berlangsung antara Cupang Adok FC melawan Tribrata berlangsung sengit dengan skor akhir 7-6 yang dimenangkan Cupang Adok. (ros)