Gerak Jalan Massal HUT NTB ke-59 Berjalan Sukses

Mataram (Suara NTB) – Raut kegembiraan terpancar jelas di  wajah, Mardiana pagi itu. Maklum ibu dua anak yang bekerja sebagai staf di Biro Organisasi Setda Pemprov NTB terpilih sebagai peraih hadiah utama doorprize dalam acara senam massal dan gerak jalan massal yang digelar  Dinas Pemuda dan Olahraga, di Halaman Kantor Gubernur NTB, Jumat, 15 Desember 2017.

Istri dari Agus Suprihartono itu membawa pulang hadiah utama doorprize berupa sepeda gunung Poligon Premier 4 seharga Rp 4 juta rupiah.

Diwawancara Suara NTB, usai serah terima hadiah yang dilakukan oleh Kadispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin, Mardiana mengatakan  sempat bermimpi indah sebelum mengikuti senam massal dan gerak jalan massal itu. “Saya mimpi indah tadi malam. Tapi saya lupa apa yang ada di mimpi saya saat itu,” ujarnya dengan penuh rasa gembira.

Di tempat yang sama, Kadispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin  mengucapkan selamat kepada peserta yang mendapat doorprize di acara tersebut. “Selama buat Ibu  Mardiana, tuhan telah memilihnya untuk mendapatkan hadiah utama doorprize gerak jalan massal ini,” ucapnya.

Hj. Husnanidiaty Nurdin yang akrab disapa Eni itu menjelaskan, acara gerak jalan massal dan senam massal yang melibatkan Ketua Umum KONI NTB, H. Andy Handianto SH beserta 1.000 lebih pelajar, karyawan/karyawati  Lingkup Pemprov NTB yang tinggal di Kota Mataram itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) NTB yang ke 59 dan akan jatuh pada tanggal 17 Desember mendatang.

Lewat  kegiatan itu Kadispora NTB ingin mengkampanyekan olahraga di tingkat pelajar SMP dan SMA se Kota Mataram serta seluruh instansi, lembaga dan perusahaan yang ada di Kota Mataram. Tujuannya mengajak masyarakat untuk selalu gemar berolahraga. (fan)