Sengit, Alcatraz Tundukan Klub Asal Malaysia

Mataram (Suara NTB) – Tim futsal asal Lombok, Alcatraz tampil memuaskan di laga perdana Open Turnamen Futsal Internasional  Gubernur NTB Cup V yang berlangsung di sport hall GOR 17 Desember Turide Mataram, Selasa, 10 Oktober 2017 kemarin. Mereka berhasil menundukkan tim GBFC Malaysia  4-3.

Empat gol kemenangan Alcatraz dicetak oleh Reka Cahya dua gol, kemudian Catur Satriawan dan  Achmad Alfyanto masing-masing satu gol. Sementara tiga gol balasan dari GBFC Malaysia dicatat oleh Zulfadli, Syurkery dan Muhammad Nurasyraaf masing-masing satu gol.

Pantauan Suara NTB di lokasi pertandingan, kedua tim berlaga dengan cukup sengit. Pada babak pertama kedua tim  langsung bermain menyerang. Masing-masing tim memiliki peluang yang sama banyak  dalam  mencetakkan gol ke arah gawang lawan.

Namun dari sekian peluang yang ada di babak pertama, tim Alcatraz berhasil membobol gawang GBFC Malaysia dua gol, sementara GBFC memasukan satu gol.

Gol pertama di laga itu dicatat lebih dahulu oleh pemain Alcatraz, Reka Cahya di menit ke-7. Tidak ingin ketinggalan tim GBFC Malaysia langsung  meningkatkan tempo permainan, hasilnya anak-anak GBFC berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Gol balasan GBFC dicatat oleh Muhammad Narasyraaf di menit ke -10.

Baru satu menit gawang Alcatraz kebobolan, pemain Alcatraz akhirnya mampu menjaga jarak. Lewat Catur Satryawan tim Alcatraz berhasil mencetak gol kedua dan skor 2-1 untuk Alcatraz. Hingga babak pertama berakhir Alcatraz berhasil mempertahankan keunggulannya.

Usai istirahat, atau di babak kedua anak-anak GBFC Malaysia kembali  bermain ngotot. Syurkery yang dimainkan di awal menit ke-22  berhasil mencetak gol kedua untuk tim GBFC dan skor berubah menjadi 2-2.

Tidak ingin ketinggalan anak-anak Alcatraz kembali menyerang dan berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-26 lewat Ahmad Alfyanto dan skor 3-2 untuk Alcatraz.

Baru satu menit merayakan kemenangan gol ketiga, tim Alcatraz kembali dikejutkan oleh gol yang diciptakan oleh pemain GBFC, Zulfadli dan skor 3-3 untuk kedua tim. Selanjutnya, pemain Alcatraz Reka Cahya kembali mencatatkan gol di menit ke 28, hingga skor berubah menjadi 4-3 untuk Alcatraz.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah dan Alcatraz berhasil meraih kemenangan 4-3. Hasil Kemenangan di laga perdana itu menempatkan Alcatraz di puncak klasemen sementara dengan mengantongi  tiga poin. (fan)