SEA Beach Voleyball Championships 2017, Atlet Voli Pantai Asal NTB Persembahkan Emas untuk Indonesia

Mataram (suarantb.com) – Duo atlet voli pantai putri asal NTB, Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami kembali membuat bangga. Prestasi yang tak berkesudahan terus diukir atlet binaan Pelatih Agus Salim ini.

Kali ini, Dhita/Putu berhasil membawa pulang emas untuk Indonesia dalam kejuaraan South East Asian (SEA) Beach Voleyball Championships 2017 di Singapura baru-baru ini.

Video dan foto-foto kemenangan Dhita/Putu atau tim INA I bisa dilihat pada status Facebook milik Agus Salim yang diunggah pada 30 September 2017 kemarin.

“SOUTH EAST ASIAN BEACHVOLEYBALL CHAMPIONSHIPS 2017….PENGGANTI SEA GAMES DI MALAYSIA YG DI PERTANDINGAKAN DI SINGAPURE…..
PUTRI
EMAS INA I DHITA JULIANA/PUTU DINI JU
PERAK THAILAND I
PERUNGGU INA II DESI/ARUM
PERUNGGU VIETNAM…
PUTRA
EMAS INA I CANDRA/YAYAK
PERAK THAILAND I
PERUNGGU INA II DANANGSYAH/GILANG
PERUNGGU THAILAND 2
INDONESIA MENGIBARKAN BENDERANYA DENGAN BANGGA OLEH PRESTASI ANAK BANGSA BOLA VOLI PANTAI INDONESIA…” tulis Agus.

Ternyata selain Dhita/Putu,

atlet voli pantai asal NTB, Desi Ratna Sari bersama pasangannya Yokobet Purari Arum yang tergabung dalam tim INA II berhasil meraih medali perunggu. Tim putra INA I, Candra/Yayak juga berhasil membawa pulang emas. Sementara tim putra INA II, Danangsyah/Gilang harus puas dengan perunggu. Danangsyah sendiri adalah atlet kelahiran Dompu.

Status berisi kemenangan Dhita/Putu ini sontak menarik ratusan komentar berisi pujian atas prestasi tersebut. “Alhamdulillah… Selamat buat Team Voli Pantai Indonesia.. Jayalah Indonesia..” tulis akun Muhirwan Setyono.

“Mantaab jiwaa… Bravo volly pantai Indonesia. Tuk pelatih Sukses terus Agus Salim…,” komentar akun Syam Bava.

Kemenangan Dhita/Putu menambah deret kemenangan mereka setelah sebelumnya pada PON IX juga berhasil meraih medali emas. (ros)