Ini Lokasi Nonton Bareng Final Liga Champions di Mataram

Mataram (suarantb.com) – Final Liga Champions Eropa akan digelar di stadion Cardiff Wales. Final yang akan mempertemukan jawara serie A Italia Juventus dengan jawara La Liga Spanyol Real madrid akan digelar Minggu, 4 Juni 2017 pukul 02.45 WITA.

Mengingat letak stadion yang sangat jauh, akan sangat sulit bagi pecinta bola untuk menyaksikan laga itu secara langsung. Namun tak perlu bersedih. Karena masih dapat menonton melalui televisi. Sudah menjadi kebiasaan, ketika ada laga besar para pecinta bola melakukan nonton bareng (nobar).

Berikut beberapa pilihan tempat nobar di sekitar Mataram yang berhasil dihimpun suarantb.com dan dapat Anda kunjungi dini hari nanti sembari menunggu waktu sahur:

  1. Gelanggang Pemuda

Gelanggang Pemuda Provinsi NTB yang terletak di Jalan pendidikan Mataram sudah biasa menyelenggarakan nobar. Pada nobar kali ini panitia sudah menyiapkan beberapa acara menarik sebelum laga di mulai. Salah seorang panitia, Azwar menyatakan panitia sudah menyiapkan lomba PES, hiburan, challenge chant club dan doorprize menarik. Adapun biaya masuk yang dikenakan sebesar Rp 15 ribu. Namun, bagi Anda yang ingin sekalian Sahur, panitia sudah menyiapkan tiket paket sahur seharga Rp 25 ribu. Panitia akan mulai membuka acara (open gate) pada pukul 22.00 WITA.

  1. Kura-kura Waterpark

Kura-kura Waterpark yang berlokasi di Jalan Sriwijaya dikenal sebagai tempat rekreasi dan taman bermain. Namun kali ini ikut menyelenggarakan nobar final Liga Champions. Salah seorang panitia, Fahmi mengatakan selain nobar, pihaknya juga sudah menyiapkan acara menarik. Sebelum nobar akan digelar lomba PES. Selain itu panitia juga akan mengadakan tantangan juggling bola. Tentunya panitia sudah menyiapkan hadiah menarik. Untuk mengikuti nobar di Kura-kura, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu sudah termasuk minuman ringam. Anda sudah dapat memasuki lokasi pada pukul 22.00 WITA.

  1. Angkringan Bejo

Angkringan Bejo di Jalan Sriwijaya, Taman Baru juga menggelar nobar. Pemilik Angkringan Bejo, Farid mengatakan siapa pun yang ingin menonton tidak dipungut biaya. Ia juga sudah menyiapkan menu-menu spesial untuk memanjakan pelanggan. Pengunjung bebas memilih menu apa saja yang diinginkan. Pengunjung juga dapat makan sahur di tempat nobar. Selain nobar, akan ada kuis-kuis dan doorprize menarik. Bagi anda yang ingin berkunjung, Angkringan Bejo sudah buka sejak pukul 17.00 WITA.

  1. Lapangan Futsal Poonar

Lapangan Futsal Poonar terletak di Jalan Udayana Mataram, di pinggir Sungai Jangkuk. Selain tempat bermain futsal, Poonar juga sudah menyiapkan fasilitas nobar. Salah seorang karyawan, Fuji mengatakan pihaknya akan mengadakan nobar final Liga Champions dini hari nanti. Menurutnya siapa saja bisa ikut nobar tanpa dipungut biaya. Selama nobar pengunjung dapat memesan kopi dan minuman ringan. Sembari menunggu nobar dimulai, pengunjung juga dapat menjajaki permainan billiar yang ada di Poonar.

  1. Tongkrongan Danims

Tongkrongan Danims yang berada di Jalan Adisucipto Gang Creative Ampenan Utara sudah biasa mengadakan nobar. Sejumlah komunitas fans beberapa klub sering nobar di Danims. Kali ini Tongkrongan Danims juga akan mengadakan nobar final Liga Champions. Pengunjung dapat mengikuti nobar secara gratis. Untuk nobar malam ini, pihak Danims akan membuka tempat nobar pukul 00.00 WITA.

Demikian beberapa pilihan lokasi nobar yang dapat anda kunjungi malam ini. Semoga tim kesayangan Anda berjaya di Cardiff. (bur)