Ketua KONI Puji Kemampuan Tim Vamos Mataram

KETUA Umum KONI NTB, H. Andy Hadianto tak ingin melewatkan laga final Blend Futsal Profesional. Orang nomor satu di KONI NTB itu ikut menyaksikan kemenangan Vamos Mataram 8-3 atas Permata Indah Manokwari di GOR UNY, Minggu, 14 Mei 2017.

Diwawancarai Suara NTB usai menyaksikan final liga tertinggi di Futsal Nasional Indonesia itu, Andy memuji kemampuan tim Vamos Mataram. Menurutnya Vamos Mataram tampil lebih unggul dari lawannya.

Dikatakan Andy, meski Vamos Mataram sempat kebobolan, namun Direktur PT. DMB itu mengaku tidak khawatir. Dengan melihat permainan yang dimainkan oleh pemain Vamos, Andy sudah optimis tim Vamos bakal keluar sebagai juara.

Andy mengakui bahwa baik dari segi  permainan individu maupun kerja sama tim anak-anak Vamos Mataram jauh  berkualitas dari lawan-lawannya.

“Saya dari

awal sudah merasa yakin bahwa Vamos bakal menang. Kita cukup melihat dari skill dan kualitas pemain. Baik dari individu dan kerjasama di tim Vamos sangat baik. Dan terbukti Vamos juara,” ucapnya.

Menurut Andy, kemenangan tim Vamos tidak lepas dari peran besar Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB, Arianto Prametu.  Menurut Andy, Arianto punya semangat dan mimpi mewujudkan tim futsal juara.

“Dia (Arianto-red)  punya semangat, punya kesempatan dan dia bisa wujudkan mimpi untuk juara,” ungkapnya.

Dengan segala kerja keras dan semangat pengurus AFF NTB, Andy optimis bahwa tim futsal NTB akan mampu berprestasi di PON. “Saya melihat pak Arianto  punya semangat, dan saya pikir di PON 2020 Futsal bisa bawa pulang emas buat NTB,” tegas Andy. (fan/*)