Mohan : Perbaiki Kondisi Internal Asprov PSSI NTB

Mataram (Suara NTB) – Ketua Askot PSSI Kota Mataram, H. Mohan Roliskana menanggapi positif rencana Asprov PSSI NTB  menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI NTB  tanggal 8 Juli mendatang. Siapapun pemimpin terpilih di KLB  nanti diharapkan bisa memperbaiki kondisi internal kepengurusan Asprov PSSI NTB.

“Siapa pun figur yang terpilih di KLB nanti mudah-mudahan dapat memperbaiki kondisi internal PSSI NTB”ucap Mohan saat diwawancara wartawan usai membuka kompetisi sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Mataram, di GOR 17 Desember Turide Mataram, Jumat, 28 April 2017.

Ketua Umum KONI Kota Mataram ini tidak menampik bila kondisi internal Asprov PSSI NTB sempat diterpa badai. Dalam hal ini telah terjadi  krisis kepercayaan dan ketidak harmonisan di internal pengurus Asprov NTB yang  dapat mengganggu kelancaran kompetisi sepak bola di NTB.

Lewat KLB nanti, pihak Asprov PSSI NTB diharapkan dapat memilih figur ketua definitif yang mampu mengangkat marwah NTB lewat prestasi olahraga sepak bola.

Sebagaimana hasil keputusan Rakoor Asprov PSSI NTB yang dipimpin Plt. Asprov PSSI NTB, Johar Lin Eng  di Mataram belum lama ini KLB akan digelar pada 8 Juli 2017. Keputusan itu diambil atas desakan sejumlah Askab/Askot PSSI di 10 kabupaten/kota di NTB.

Setelah ditinggal Ketua Umum Asprov PSSI NTB, H. Zainy Aroni tahun 2015 lalu jabatan ketua umum Apsrov PSSI NTB telah lama kosong.

Meskipun telah menunjuk Plt. Asprov PSSI NTB menggantikan Zainy Aroni namun KLB tetap dilaksanakan guna membenahi kompetisi dan kondisi internal Asprov PSSI NTB yang sempat tarik ulur atau tidak harmonis. (fan)