Turnamen Terbuka “Danrem Cup 2017” Diramaikan Petenis Luar Daerah

Mataram (Suara NTB) – Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A., resmi membuka pertandingan Tenis Open Tournament Danrem Cup 2017. Pertandingan dimulai Jumat, 21 April 2017 di lapangan tenis Korem,  Gebang Mataram. Petenis luar daerah turut meramaikan pertandingan.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memasyarakatkan olahraga khususnya tenis. Selain itu sebagai ajang menggali potenis olahragawan muda asal NTB yang nantinya bisa ke turnamen yang lebih besar.

“Selain itu juga, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahim para petenis, mengingat kejuaran tenis Danrem Cup ini diikuti dari beberapa klub dari luar Lombok,” kata Danrem.

Baca juga:  Terkait Polemik Nama Bandara, Danrem Beri Peringatan

Karena peserta banyak dari luar daerah, Danrem berharap ada efek domino karena sekaligus akan mempromosikan tempat-tempat wisata di Pulau Lombok.

Peserta dari luar daerah diantaranya, dari Jawa Tengah, Jambi, Tasikmalaya, Bali, Sumbawa. Selain tim dari Korem, hadir juga dari instansi lain, seperti klub tenis Polda NTB,  PLN, BRI, SPN, Polres, Kejaksaan, MTBC, Handayani, Pajak, Kemenkum HAM NTB, TNI AU, PT.AD, Imigarasi, TNI AL. Peserta kompetisi berjumlah 144 orang,  terbagi dalam delapan pool.

Baca juga:  Terkait Polemik Nama Bandara, Danrem Beri Peringatan

Pertandingan akan berlangsung selama tiga hari dengan menggunakan lapangan Tenis Korem 162/WB dan Lapangan Tenis Polda NTB.

Pada kesempatan itu juga Danrem berpesan, agar masyakat mencintai olahraga. Sebab sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kesehatan tubuh. Terlebih jika olahraga yang digeluti itu dapat membawa prestasi hingga ke tingkat nasional.

“Tentu ini jadi kebanggaan daerah, bagi diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya. (ars/*)