Timnas Indonesia Ucapkan Selamat HUT untuk NTB

0
94

Mataram (suarantb.com) – Di hari jadinya yang ke-58, NTB mendapatkan kado istimewa dari pemain Timnas Indonesia. Beberapa pemain Timnas terlihat dalam sejumlah foto mengucapkan selamat HUT NTB pada secarik kertas yang dipegangnya.

Dalam foto tersebut, terlihat gelandang Timnas, Andik Vermansyah memegang secarik kertas bertuliskan, “Selamat hari jadi Provinsi NTB, makin maju dan sukses selalu.”

Sementara pada foto lainnya terlihat juga Boaz Solossa dan Kurnia Meiga, mengucapkan selamat pada HUT NTB. Dalam tulisannya pada secarik kertas, mereka menulis, “Selamat hari jadi Provinsi NTB, makin maju dan sukses selalu.”


Di sisi lainnya, tampil Ferdinand Sinaga dan dua rekannya juga mengucapkan selamat HUT untuk NTB.
Staf Pelatih Timnas Indonesia, Armin mengatakan ucapan selamat tersebut difoto saat Timnas berada di bandara Thailand.

“Iya kemarin saat pulang dari Thailand, pemain-pemain Timnas ucapkan selamat HUT ke-58 untuk NTB,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Armin mengatakan hal tersebut dilakukan Timnas karena bertepatan dengan HUT NTB. “Idenya ini datang karena bertepatan dengan HUT NTB. Sebenarnya niatnya semua pemain di foto,” ujar pria asal Lombok ini.

Foto tersebut menjadi viral setelah diupload di facebook. Meskipun Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan dalam laga final AFF 2016, namun ucapan selamat untuk NTB dari para punggawa timnas tetap saja menjadi kado manis yang menggembirakan. (szr)

  Gerak Jalan Massal HUT NTB ke-59 Berjalan Sukses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here