Ketua KONI : Keperluan Atlet Atletik Diserahkan ke Pengurus

Bogor (suarantb.com) – Keluhan Andrian mengenai kurangnya perhatian pengurus KONI NTB hingga ia terpaksa pulang berjalan kaki, ditanggapi Ketua KONI NTB, Andy Hadianto dengan serius. Andy mengaku segala keperluan atlet di Bogor telah diserahkan kepada pihak pengurus yang bertugas di lokasi pertandingan cabor atletik.

“Mengenai segala keperluan atlet, saya sudah serahkan ke pengurus yang ada di sana. Saya tidak bisa mengurusi semuanya sendiri, karena memang banyak cabor yang ada,” jelas Andy kepada suarantb.com, Selasa, 27 September 2016.

Baca juga:  Atlet PON Harus Perbanyak Uji Coba

Mengenai kendaraan untuk atlet, Andy mengaku sudah ada kendaraan yang disiapkan oleh panitia PB PON.

“Mobil kontingen sudah disiapkan oleh Panitia PB PON. Penginapan transit kita sangat dekat dengan stadion. Saya juga siapkan mobil cadangan,” rincinya.

Kehadiran Andy yang singkat menyaksikan atlet atletik bertanding diakuinya memang itu sudah ditentukan.”

Baca juga:  Jelang Kejurnas, Voli Pasir Pelajar Matangkan Persiapan

Kami sudah membagi tugas, di atletik ada Pak H. Kasdiono dan Pak H. Suhaimi sementara saya di boxer, silat, kempo dan tinju yg jaraknya sangat jauh dan waktu tandingnya pun bersamaan,” jelasnya.

Selain itu, Andy juga menegaskan sebelumnya ia sudah menyampaikan dukungan pada Andrian melalui pesan singkat. Karena ia tidak bisa memberi dukungan langsung di lokasi pertandingan. (ros)