Tim Atletik NTB Siap Rebut Emas

Bogor (suarantb.com) – Pertarungan tim cabang atletik NTB untuk merebut emas akan dimulai pada Kamis, 22 September 2016 besok. Sejak dua hari sebelummya atau Selasa, 20 September 2016 para atlet menjalani latihan di GOR Pakansari Bogor. Demikian pantauan suarantb.com di GOR Pakansari Bogor, Rabu, 21 September 2016.

Pertandingan pembuka cabor atletik PON XIX yang akan diikuti atlet NTB adalah nomor lari 100 meter, 800 meter dan 200 meter, lompat jauh dan tolak peluru. Atlet-atlet yang akan mengikuti tanding perdana adalah Fadlin, Iswandi, Sudirman Hadi, Neli Susanti, Rostina, Ridwan, Sapwaturrahman dan Ni Putu Yogiswari.

Baca juga:  Faktor Psikologis Pengaruhi Penampilan Zohri

Iswandi yang ditemui seusai latihan mengatakan ia memfokuskan diri untuk menghadapi pertandingan besok. “Sekarang saya cuma fokus sama diri sendiri saja. Tidak mau pusing memikirkan lawan atau apa,” ujarnya.

Baca juga:  Tampil di Kejuaraan Dunia, Zohri Tidak Dibebani Target

Selain Iswandi, Fadlin juga mengungkapkan perasaannya menyambut pertandingan besok. Ia mengaku termotivasi untuk menang. “Saya merasa sangat termotivasi untuk bisa dapat emas,” jelasnya bersemangat.

Berbeda dengan kedua seniornya, Neli justru merasa deg-degan menghadapi pertandingan. “Saya deg-degan mau bertanding besok,” akunya. (ros)