Putri Ankie Hanya Bisa Raih Posisi 17 di PON

Mataram (suarantb.com) – Atlet renang NTB, Putri Ankie beradu kemampuan dengan para atlet dari provinsi lain di cabang olahraga renang, PON Jawa Barat hari ini, 15 September 2016. Namun, Ankie yang turun di nomor 50 meter gaya punggung perseorangan putri hanya sanggup finis di posisi 17 dari 34 peserta.

Meski demikian, menurut sang pelatih, Jaelani, Putri Ankie sudah mendapatkan hasil yang lumayan. Demikian pernyataannya saat dikonfirmasi suarantb.com melalui telepon, Kamis, 15 September 2015.

Dalam pertandingan di Kolam Renang FPOK UPI pagi ini, Putri berhasil meraih posisi ke-17. Hal ini diakui Jaelani merupakan hasil yang lumayan. “Putri tadi finish di posisi 17, dengan catatan waktu 35 detik,” jelasnya.

Menurut Jaelani, posisi 17 dari jumlah peserta 34 orang dari 34 provinsi merupakan hasil yang lumayan. “Dari jumlah peserta segitu, lumayanlah. Masih di posisi tengah-tengah,” ujarnya.

Perlu diketahui, Putri Ankie adalah satu-satunya atlet renang NTB yang berlaga di PON.  Semoga pertandingan besok pagi, Jumat, 16 September 2016 bisa membawa hasil yang memuaskan untuk Putri dan membanggakan NTB. (ros)