Mohan Harap Pelatih Tetap Berdedikasi dan Konsisten Lakukan Pembinaan

Mataram (suarantb.com) –  Dalam acara pelepasan atlet asal Mataram untuk mengikuti PON XIX di Jabar, Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana mengharapkan para pelatih tetap konsisten dan berdedikasi melakukan pembinaan terhadap atlet. Tidak lupa pula mereka diharapkan melakukan regenerasi atlet. Sehingga banyak atlet-atlet baru berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Mataram.

“Para pelatih ini diharapkan tetap konsisten dan berdedikasi untuk lakukan pembinaan atlet. Regenerasi atlet juga harus dilakukan,” ucap Mohan.

Baca juga:  20 Atlet NTB Siap Maju Pepapernas

Mohan dalam sambutannya juga menyatakan agar para pelatih tidak hanya melatih fisik atlet. Namun, turut juga menjaga kondisi mental atlet menjelang pertandingan. “Pak Andy tadi sudah menyatakan, hasil simulasi kemarin menunjukkan perkembangan atlet sudah bagus. Sehingga target lima belas medali insya Allah bisa tercapai,” ujarnya.

Ajang PON ini sendiri menurut Mohan merupakan momentum untuk menunjukkan hasil kerja keras, disiplin dan tempaan mental yang telah dijalani para atlet. Dan persiapan ini telah mereka jalani dalam waktu yang cukup panjang.

Baca juga:  Atlet NTB Ciptakan Sejarah, Rebut Tujuh Emas di Ajang Internasional

“Kami percaya para atlet yang terpilih ikut PON ini adalah atlet terbaik. Mereka pasti bisa menunjukkan prestasi yang bagus,” pungkasnya.

Untuk atlet Mataram yang berhasil meraih emas, pemkot juga akan menyiapkan bonus. Soal besaran dari bonus yang akan diberikan ini, Mohan masih merahasiakannya. Tetapi dipastikan, atlet peraih emas, perak dan perunggu akan mendapat bonus dari pemerintah Kota Mataram. (ros)