Atlet Jalani Simulasi Pra Pertandingan

Mataram (suarantb.com) – Menjelang PON yang tinggal hitungan hari, para atlet PON akan menjalani simulasi pra pertandingan pada Senin, 5 September 2016 sore. Ketua KONI NTB, Andy Hadianto menyampaikan simulasi dilakukan untuk membantu atlet merasakan suasana pertandingan di PON.

“Simulasi ini dilakukan untuk memberi atlet merasakan suasana bertanding di PON. Supaya mereka merasakan suasana pertandingan begitu,” jelas Andy kepada suarantb.com.

Selain itu, simulasi ini juga dilakukan untuk mengecek kelengkapan bertanding atlet. Andy memerintahkan agar para atlet mengenakan pakaian bertandingnya.  “Saya ingin melihat kelengkapan bertanding atlet. Nanti kalau ada yang kurang kan bisa segera ditangani,” terangnya.

Acara simulasi ini juga akan mengundang gubernur, beberapa pimpinan SKPD, sekda dan beberapa pejabat lainnya. “Kami sudah mengundang gubernur, pimpinan SKPD, sekda dan pejabat lain. Semoga gubernur nanti bisa datang,” ujarnya.

Cabor yang akan melakukan simulasi di GOR Turida Mataram adalah voli pantai, bela diri, dansa dan atletik. Para atlet yang tampil dengan bagus dalam simulasi ini akan diberikan bonus 100 Dollar Amerika oleh Andy. “Nanti yang bagus dapat bonus 100 Dollar,” janjinya. (ros)