Mataram FC B Kandas di Tangan Malaysia Politeknik

Mataram (suarantb.com) – Tim futsal Malaysia Politeknik berhasil menaklukkan Mataram FC B dan melaju ke babak perempat final Piala Gubernur 2016. Mereka berhasil menghadang tim anakan Vamos Mataram tersebut dengan skor 7-1. Demikian pantauan suarantb.com di GOR Turida Mataram, Kamis, 11 Agustus 2016.

Pada babak pertama, tim Malaysia berhasil menjebol tiga gol ke gawang lawan. Satu gol disumbangkan oleh Azri Bin Rahman pada menit kedua belas. Kemudian disusul tambahan dua gol dari Saiful Nizam pada menit 16 dan 18.

Mataram FC B juga harus merelakan gawangnya dijebol pada babak kedua. Dua tendangan pemain Malaysia Muhammad Mu’ize Safiq berhasil mencetak gol pada menit kesembilan dan kesebelas. Pada menit keempat belas tendangan jarak jauh Azwann bin Ismail menghasilkan gol lagi untuk Malaysia.

Akhirnya usaha

Mataram FC B untuk menjebol gawang lawan berbuah gol pada menit kelima belas melalui tendangan Saeful Bahri. Pada sisa menit terakhir ini, Mataram FC B bahkan menurunkan bantuan Bambang Bayu Saptaji, yang saat ini terpilih menjadi pemain Timnas Futsal Indonesia. Namun, keberadaan Bambang juga tidak bisa menambah pundi-pundi gol untuk Mataram FC B.

Justru, pada sisa waktu 17 detik permainan, Malaysia Politeknik kembali mencetak skor lewat tendangan Azri. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 7-1. Pertandingan perempat final Piala Gubernur Cup akan dimulai hari ini.

Delapan tim yang akan bertanding nanti yaitu Vamos Mataram, BJL 2000, Antam FC, Malaysia Politeknik, Mataram FC A, BPN, BTS dan Mustangs. Pertandingan akan dibuka dengan laga antara Vamos melawan BJL 2000 pada Jumat, 12 Agustus 2016 pukul 14.00 WITA. (ros)