BJL 2000 Takluk di Tangan Mataram FC A

Mataram (suarantb.com) – Laga hari kedua bagi BJL 2000 merupakan pil pahit yang harus ditelan setelah sehari sebelumnya merengkuh kemenangan dari Afkab Loteng. BJL harus mengakui keunggulan Mataram FC A dengan skor 1-6. Demikian pantauan suarantb.com di GOR Turida Mataram, Selasa, 9 Agustus 2016.

Strategi menyerang Mataram FC berhasil menjebol gawang BJL pada menit ketiga pertandingan melalui tendangan Bagus Himawan. Membalas serangan Mataram FC, Pawit dan Johan melancarkan serangan bertubi-tubi, namun tanpa hasil. Hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk BJL.

Bagus kembali menyumbangkan gol untuk Mataram FC pada menit ketiga babak kedua. Empat menit kemudian, Hafiz juga membobol gawang BJL. Disusul dengan gol keempat dari Ardiyansah pada menit keenambelas yang menambah pundi-pundi gol Mataram FC.

Kesempatan mencetak gol untuk BJL datang saat sundulan Moses Kernel berhasil menembus gawang Mataram FC. Saling serang antara kedua tim yang semakin memanas, ditambah dengan sorakan dukungan dari pendukung Mataram FC yang menyanyikan yel-yel dukungan  untuk tim favoritnya.

Pada sisa waktu 28 detik, Fahri Reza berhasil memanfaatkan kekosongan gawang lawan. Tendangan jarak jauh yang diluncurkan Fahri berhasil menambah skor bagi Mataram FC menjadi 6-1. Hingga akhir babak, tidak ada tambahan gol tercipta dari BJL. (ros)