Turnamen Futsal Piala Gubernur Tingkat SMA Dipadati Penonton

Mataram (suarantb.com) – Turnamen futsal Piala Gubernur tingkat SMA sederajat yang berlangsung Sabtu, 6 Agustus 2016 dipadati penonton. Turnamen yang dimulai dari pagi ini diramaikan oleh penonton dari kalangan pelajar.

Berdasarkan pantauan suarantb.com di Sport Hall GOR Turida Mataram, penonton dari sekolah yang bertanding saling bersaing meneriakkan yel-yel dukungan untuk timnya masing-masing. Pendukung dari SMAN 2 Mataram dan SMAN 2 Praya saling bersaing meneriakkan dukungan. Ada yang membawa pengeras suara dan berbagai alat bunyi-bunyian, hingga memukul botol.

Pertandingan antar dua SMA ini juga berlangsung sengit, di babak pertama SMAN 2 Praya memimpin dengan skor 2:0. Hingga akhir babak kedua ini SMAN 2 Praya masih memimpin dengan skor 3:0. Tim SMAN 2 Mataram masih belum berhasil mencetak gol di gawang lawan. Pertandingan pun berakhir dengan tambahan skor dari tim SMAN 2 Praya menjadi 4:0.

Dari beberapa pertandingan sebelumnya, MAN 2 Mataram menang atas MAN 1 Mataram dengan skor 3:1. SMKN 1 Selong menang atas MAN Gerung dengan skor 4:2. SMKN 3 Mataram mengungguli SMAN 1 Narmada dengan skor 4:2 dan SMAN 3 Mataram unggul atas SMAN 1 Gerung dengan skor 2:0. (ros)