Atlet PON NTB Gelar Halal Bihalal

Mataram (suarantb.com) – Pada momentum perayaan Lebaran Topat, Rabu, 13 Juli 2016 kemarin, atlet PON NTB menggelar halal bihalal di GOR Turida. Acara ini dihadiri seluruh atlet yang akan mewakili NTB di PON mendatang. Termasuk juga para pelatih dan pengurus KONI NTB.

“Kita mengundang semua atlet, pelatih, Satgas Pelatda dan Dewan Kehormatan KONI. Hal ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kami juga ingin menyemangati para atlet yang akan bertAndyng di PON nanti. Supaya mereka tetap semangat,” jelas Sekretaris KONI NTB, Suhaimi kepada suarantb.com.

Ketua KONI Provinsi NTB, Andy Hadianto memanfaatkan acara tersebut untuk membakar semangat para atlet dengan meneriakkan kata-kata penyemangat. Ia menyemangati para atlet agar target 15 emas dapat tercapai pada PON bulan September mendatang.

Baca juga:  Golkar Mencium Motif Politik dalam Kritikan KONI Dijabat Pejabat Publik

Setelah sambutan singkat dari Ketua KONI Provinsi NTB, acara dilanjutkan dengan makan ketupat bersama. Suasana kekeluargaan sangat terasa saat atlet, pelatih, dan para undangan lainnya duduk bersama menikmati hidangan ketupat yang disediakan. (ros)