Hadapi PLF Tahun 2017

Mataram FC Datangkan Pelatih Anyar

Mataram, SUARANTB.com  – Manajemen Futsal Mataram FC akan membuat perubahan besar menatap Pro Futsal Liga (PFL) yang akan kembali di gulirkan Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) tahun 2017. Mereka akan mendatangkan pelatih anyar untuk meningkatkan performa timnya di ajang PFL tahun 2017.

Pemilik Tim Mataram FC, Aryanto Prametu yang dikonfirmasi Suara NTB di kantornya, Senin (26/6) kemarin membenarkan bila manajemen timnya akan mendatangkan pelatih anyar untuk melatih pemain Mataram FC dalam menghadapi PFL tahun 2016. Meski membenarkan informasi itu, namun Ketua AFD NTB itu belum mau membeberkan nama pelatih anyar tersebut.

“Pelatihnya sudah ada, tapi namanya nanti akan diketahui,” ucap Aryanto. Mengenai pencarian pelatih anyar Mataram FC itu, Aryanto tidak menampik bila hal itu menarik perhatian sejumlah pelatih profesional. Sejumlah pelatih profesional ada yang  menawarkan diri untuk menjadi Pelatih Mataram FC. Yang mengejutkan lagi, pelatih futsal profesional asal Malaysia juga dikabarkan telah menawarkan diri ingin melatih tim Mataram FC.

Ketertarikan pelatih asal Malaysia ingin melatih Mataram FC sudah terdengar di telinga Aryanto. Namun, Aryanto belum menanggapi ketertarikan pelatih asal Malaysia melatih tim Mataram FC tersebut.

Untuk diketahui tim Mataram FC adalah tim profesional asal NTB yang dipromosikan di liga futsal profesional  indonesia tahun 2015. Tim besutan Pelatih Fandy Butar Butar itu menempati peringkat enam besar dalam PLF tahun 2016. (fan)