Oktober Ceria Bayar Servis Motor Pakai AstraPay, Dapat Cashback 50 Persen

Aplikasi AstraPay memberikan kejutan menarik untuk para pengguna. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) –Aplikasi AstraPay banyak memberikan kejutan menarik untuk pengguna. Beragam keuntungan ganda akan dirasakan selain manfaat utamanya yaitu membuat konsumennya merasa semakin mudah dalam transaksi pembayaran secara digital atau online.
Apalagi untuk kondisi seperti saat ini, di mana orang-orang lebih memilih cara praktis untuk melakukan sesuatu termasuk metode pembayaran. Bulan Oktober ini, AstraPay kembali memberikan promo menarik untuk transaksi pembayaran menggunakan AstraPay akan mendapatkan cashback menarik. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Dapatkan cashback sebesar 50% dengan minimal bertransaksi sebesar Rp 25.000 dan maksimal sebesar Rp 50.000. Promo ini berlaku untuk pembayaran servis motor Honda pada Dealer dan bengkel AHASS yang memasang matprom dari program AstraPay ini ya,” jelas Donny Sidharta, Retail Manager Astra Motor NTB.

Iklan

Selain menawarkan promo untuk transaksi pembayaran, kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh Honda yaitu booking servis tanpa perlu antre di bengkel. Anda bisa memanfaatkan aplikasi Motorku X untuk membooking waktu kapan akan melakukan servis minimal H-1. Konsumen bebas menentukan waktu dan tanggal servis, dan setibanya di bengkel, motor konsumen yang sudah datang sesuai dengan waktu booking akan langsung dilayani atau dilakukan servis.

“Kemudahan ini khusus kami persembahkan untuk konsumen loyal sepeda motor Honda yang ada di NTB. Manfaatkan ragam keuntungan dengan sarana pendukung digital milik Honda dan nikmati promo menarik serta diskon dan cashback yang ditawarkan. Tunggu apalagi, yuk download di Playstore atau Appstore di handphone Anda,” demikian Donny.(bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional