Oknum Anggota Dewan Laporkan Balik Istri Polisi

Kota Bima (Suara NTB) – FT, istri oknum polisi dilapor balik oleh oknum anggota DPRD Kota Bima, S tentang dugaan pencemaran nama baik. Politis demokrat yang juga anak Walikota Bima ini keberatan atas tuduhan perselingkuhan.

Kapolres melalui KBO Satreskrim Polres Bima Kota, Ipda Wongso kepada Suara NTB, Senin, 17 April 2017 mengaku, oknum S, resmi melapor FT, pada hari Sabtu akhir pekan kemarin.

Iklan

“Saat itu oknum S datang melapor didampingi penasehat hukumnya,” kata Wongso.

Lebih jauh Wongso menjelaskan, laporan tersebut belum bisa ditindaklanjuti karena terlebih dahulu akan dipelajari oleh pihaknya. Apalagi lagipula laporan tersebut baru masuk, sehingga tidak semerta-merta langsung ditangani lebihlanjut.

“Intinya ada tahapan dan proses yang harus dilewati,” katanya.

Sementara itu, terkait laporan FT atas dugaan perselingkuhan, masih terus diproses. Wongso memastikan kasus tersebut akan diprores dengan professional, sesuai mekanisme dan tahapan yang berlaku.

Sebelumnya, FT, menangkap basah suaminya yang merupakan anggota Polres Bima Kota dengan anggota DPRD Kota Bima inisial S. Diduga sedang berduaan disebuah rumah mewah di sekitar kawasan Sonco Tengge Kota Bima, Minggu (9/4) siang. kasus tersebut dilaporkan oleh FT ke Polres Bima Kota.

Beberapa hari kemudian, oknum S, angkat suara terkait polemik dugaan perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya. Politisi demoktrat itu membantah dugaan itu bahkan dirinya dijebak oleh oknum tertentu.

“Tidak ada, kami katakan itu fitnah yang keji dan menyesatkan,” kata S melalui penasehat hukumnya (PH), Taufik Firmanto SH, kepada Suara NTB, kamis (13/4). (uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here