Offroad Aman Pakai HGA Special Session Honda CRF150L

Offroad Aman Pakai HGA Special Session Honda CRF150L

Mataram (suarantb.com) – Astra Motor NTB pada Senin, 21 September 2020 lalu menggelar live session melalui akun instagram @mayohondantb bersama salah seorang komunitas HALo yang tergabung dalam club CRF Lombok MX. Live session yang bertajuk “Offroad Aman ya Pakai HGA” membahas tuntas seputaran keunggulan serta manfaat lebih bagi pecinta petualangan offroad dengan menggunakan perlengkapan HGA (Honda Genuine Part).

Dalam talkshow yang berdurasi 75 menit tersebut dijelaskan Honda CRF150L memiliki desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Iklan

“Salah satu hobi saya adalah trabas. Dengan motor Honda yang saya miliki yaitu Honda CRF150L mampu mengajak saya berpetualang mengeksplor diri di medan offroad. Motor ini sebenarnya multi, bisa dipakai offroad dan juga on road, jadi sama-sama nyaman jika dipakai dijalan raya maupun di medan berbatu. Motor ini didesain untuk postur tinggi rata-rata orang Asia. Jadi akan tetap nyaman walaupun dipakai oleh kalangan yang tidak tinggi atau kurang tinggi,” ungkap lelaki yang akrab disapa Artha Lembar ini.

Dijelaskan juga dari segi perawatan motor, Honda CRF150L ini sparepart-nya mudah dicari, harganya terjangkau tapi tidak murahan. Selain itu di-support juga dengan banyaknya AHASS atau bengkel resmi yang ada di NTB serta pelayanan para mekanik-mekanik andal yang sudah menguasai unit ini. Jadi tidak perlu khawatir untuk urusan perawatan dan sparepart-nya.

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, Honda turut menghadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang. Dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang pastinya semakin menambah nilai safety saat melakukan off road dihutan. Tak hanya melengkapi apparel untuk unitnya atau motornya sendiri, Honda juga membuat apparel untuk memperkeren ownernya atau si pengendara, terlepas dari itu semua skala prioritas yang digunakan adalah safety gear atau mensupport safety riding dari pengendara sendiri.

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya serta penyematan fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar. Serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

“Jangan lupa sebelum trabas atau offroad cek dulu kondisi kendaraan kalian seperti bahan bakar, tekanan angin, rem dan juga pakailah safety gear yang aman yaitu helm full face, sepatu khusus untuk offroad dan sarung tangan. Agar makin kece, pakai juga appareal atau jersey dari Honda CRF150L. Ingat selalu #Cari_Aman sebelum trabas,” tutup Artha.(bul)