Obat yang Digunakan Reza Artamevia Tidak Dikenal Tim Dokter

Mataram (suarantb.com) – Tim dokter BNN Provinsi NTB tidak mengenal obat yang digunakan Reza Artamevia beserta tiga artis lainnya. Obat yang menurut keterangan Reza bernama aspat tersebut, diduga hanya sebagai penyebutan untuk nama zat-zat tertentu.

Tim dokter BNN NTB, Yolly Dahlia saat konferensi pers mengatakan obat yang diduga berjenis aspat tersebut, tidak dikenal tim dokter yang melakukan assessment terhadap Reza dan rekannya.

Iklan

“Istilah aspat saya juga baru dengar. Itu mungkin istilah dipakai seseorang untuk zat tersebut,” ujar Yolli di kantor BNN NTB, Kamis 1 September 2016.

Yolli menjelaskan, dari keterangan Reza diketahui bahwa obat tersebut digunakannya sebelum mengikuti kongres Parfi di Lombok. Penggunaan obat tersebut menurutnya berfungsi sebagai peningkat stamina tubuh.

“Menurut Reza pemakaiannya beberapa hari sebelum kongres, karena kondisi badannya kurang sehat kemudian dapat obat dari dokter. Namun dirasa tidak sembuh sehingga akhirnya menggunakan aspat yang dulunya pernah dia pakai beberapa tahun lalu,” terangnya.

Menurutnya, Reza tidak mengetahui kandungan yang terkandung dalam obat tersebut, namun hanya khasiat yang dinilai baik dalam meningkatkan stamina tubuh ketika kondisi tubuhnya kurang fit.

“Dapatkan efek enak dan nyaman setelah pakai aspat. Pengalaman itulah membuatnya (Reza) menggunakan lagi. Reza tidak tahu apa isinya, yang dia tahu badannya lebih segar dan hilangi alergi. Hampir sama dengan obat stimulan,”  jelasnya. Hal yang sama juga terhadap ketiga artis lainnya, yakni Davina Noviyanti Khulosah, Richard Nyotokusumo, dan Yuti Yustini.

Semuanya akan mengikuti rehabilitasi jalan selama delapan kali pertemuan. “Tim kami memutuskan gunakan sistem delapan kali pertemuan, seminggu dua kali. Nanti tetap kita evaluasi,” beber Yolli. (szr)

  Kronologis Lengkap Kasus GB dan Tujuh Anggota Parfi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here