NW di Anjani Siap Menangkan Ali-Sakti di Pilkada NTB

Selong (Suara NTB) – Puluhan ribu jemaah Nahdlatul Wathan (NW) di Anjani Kabupaten Lombok Timur (Lotim) siap memenangkan pasangan H.Moch Ali Bin Dachlan-TGH. Lalu Gede Sakti Amir Murni (Ali-Sakti) pada Pilkada NTB 2018. Dukungan itu terlihat pada peringatan Hultah NWDI ke-83 di Anjani, Minggu, 6 Mei 2018 pagi.

Ribuan jemaah begitu semangat menyuarakan dukungannya ke pasangan Ali-Sakti sembari mengangkat jari 4 yakni nomor urut pasangan Ali-Sakti. Teriakan itu terlontar setelah, RTGB. Lalu Gede M. Zainuddin Atsani, berpidato atas podium dengan mengajak seluruh jemaah untuk mendukung Ali-Sakti.

Iklan

Dikatakannya, di dalam bait wasiat Alamgfurullah Maulana Syeikh, TGKH. M.Zainuddin Abdul Madjid, menjelaskan terutama dalam wasiat renungan masa,yakni negara kita berpancasila, berketuhanan yang maha esa, umat Islam paling setia, tegakkan sila yang paling utama. “Itu bait dalam renungan masa nomor 44, tanggal 27 lecok nomor urut 4,” ujarnya.

Dalam wasiat juga dijelaskan bahwa pelita NTB, terangnya, karena NW lahir padanya, berpartisipasi dengan megahnya, membela agama nusa dan bangsa. Pada kesempatan itu, Atsani juga memperkenalkan sejumlah pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten/kota yang didukung oleh NW di Anjani. Hadir pada kesempatan itu, calon bupati/wakil bupati Lotim, H. Haerul Warisin-H.Machsun Ridwaynni (Harum) dan sejumlah Masyaikh.

Sementara, Ketua Umum, PBNW, Hj. Sitti Raihanun ZAM, menyampaikan, NW sudah tersebar di 34 provinsi. Artinya NW turut memberikan kontribusi untuk membentuk generasi bangsa yang cerdas baik secara emosional maupun spiritual.

Terkait diberikannya gelar pahlawan nasional kepada TGKH. M.Zainuddin Abdul Madjid, selaku pendiri NWDI, NBDI dan NW menunjukkan Maulana Syaikh adalah bagian dari yang memperjuangkan agama, nusa dan bangsa serta menjaga keamanan.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan kepada seluruh jemaah untuk turut serta menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan pada tanggal 27 Juli mendatang. Tentunya, majunya TGH. Lalu Gede Sakti Amir Murni yang merupakan cucu dari pahlawan nasional sebagai Calon Wakil Gubernur NTB merupakan kebanggaan. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here