Satuan Brimob Polda NTB dan Jajaran Gelar Baksos Serentak

0
Satuan Brimob Polda NTB menggelar bakti sosial (Baksos)  di seluruh wilayah NTB. Baksos digelar Posko Covid-19 Sat Brimob Polda NTB yang mendapatkan sumbangan sembako dari para dermawan untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Pada Jumat, 3 April 2020, Satuan Brimob Polda NTB menggelar bakti sosial (Baksos)  di seluruh wilayah NTB. Baksos digelar Posko Covid-19 Sat Brimob Polda NTB yang mendapatkan sumbangan sembako dari para dermawan untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu. Terutama di saat  kondisi sulit dengan mewabahnya virus Corona.

‘’Untuk penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di empat lokasi yakni di wilayah Mataram, Kabupaten Sumbawa, Dompu dan Bima. Dengan sasaran panti asuhan, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, gojek dan juru parkir,’’ ujar Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si, melalui rilisnya yang diterima Suara NTB, Jumat, 3 April 2020 malam.

Di tengah mewabahnya virus Covid-19 saat ini, kehadiran Brimob untuk Indonesia sangat diharapkan. Sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda NTB, Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K M.H memerintahkan seluruh jajaran di satuan Brimob agar tak henti-hentinya berbuat untuk masyarakat khususnya untuk melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19.

Adapun sasaran pembagian paket sembako adalah sebagai berikut , wilayah Mataram  kepada pedagang kaki lima, pedagang asongan, juru parkir, ojek online dan pemulung. Wilayah Sumbawa Besar,  di Panti Asuhan Al-Mijan Kemang Kuning Desa Lopok Sumbawa Besar.

Kemudian Wilayah Dompu, kepada warga jompo/Lansia di Dusun Kampung Baru Desa Matua dan Dusun Rasanae Selatan Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Wilayah Bima kepada warga jompo/Lansia di Kecamatan Sape danLambu.

Dengan diadakan bakti sosial  kata Kabid Humas, diharapkan kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya wabah CoVID-19 benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. (r)